Ads Top

Abu-abu adalah Putih yang Baru


Kamu salah satu pembenci warna abu-abu, atau mungkin salah satu pecintanya? Warna ini kerap dinilai sebagai warna yang kusam dan membosankan, memiliki kesan tidak berpendirian pada orang yang menyukainya. But, everything has change. Warna abu-abu kini menjadi primadona dan dapat menjadi warna dasar yang baru.

Abu-abu, merupakan warna alam yang menggambarkan kemakmuran, ketenangan dan juga dinamis. Warna ini memberikan kesan hangat dan lembut. Seperti warna putih, abu-abu dapat digunakan sebagai warna dasar dan cocok dipadukan dengan warna apa saja lho.


Nah, inspirasi perpaduan warna abu-abu ini bisa kamu contoh untuk dirumah.

Putih dan abu-abu
Perpaduan yang paling aman diantara warna yang lain, karena warna putih yang netral sehingga sah saja bila dipadukan dengan warna apapun. Tapi granit putih dengan corak ab u-abu memberi kesan artistik ya.

Abu-abu dan hitam
Perpaduan aman yang lainnya adalah abu-abu dengan hitam, tapi hati-hati jangan salah memadukan abu-abu gelap dengan hitam, bisa jadi ruangan kamu terlihat gelap. Sedikit sentuhan warna hitam diantara furniture light gray kamu bisa membuat ruangan semakin hangat.

Abu-abu dan kuning
Yelloooooow!! Light grey dengan yellow menjadikan ruangan kamu unik dan fresh. Sedikit sentuhan warna kuning terang maupun lebih muda dapat menjauhkan ruangan kamu dari kesan monoton.

Abu-abu dan Biru Navy

Abu-abu dan Biru
Hi Blue. Wah ternyata gak salah nih memadukan biru dengan abu-abu. Pemilihan aksesoris ruangan dan dinding yang tepat mejadikan sesuatu yang catchy dirumah kamu. Tetap hati-hati dalam memilih warna ya karena keserasian selalu diperhitungkan.


Abu-abu dan Merah
Warna merah yang berani dipadukan dengan abu-abu yang misterius menjadi pemandangan yang elegan serta seksi. Jangan takut bila bermain dengan warna merah, penempatan yang pas dapat memberikan kesan yang luar biasa.


Abu-abu dan Violet
Ungu? Gak ada salahnya kok. Baik ungu muda maupun terang sangat cocok dipadukan dengan abu-abu. Ayo ekspresikan diri kamu dengan berani memadukan warna dirumah agar rumah menjadi menyenangkan.


Abu-abu dan Pink Pastel
They're never failed! Light grey dan pastel selalu menghasilkan sesuatu yang lucu, feminim, fresh dan catchy. Salah satu warna aman yang dapat kamu padukan dengan light grey, they're blended!


Abu-abu dan Coklat
Save for the last. Coklat dan abu-abu, banyak yang mengira mereka gak jodoh hehe. But wait, lihat aja inspirasi di atas. Ternyata nothing wrong with them, justru membuat kesan hangat dan nyaman. Warna abu-abu yang menenangkan dan coklat yang hangat dan natural menjadi view yang ditunggu-tunggu.

Jangan ragu untuk memadukan warna dirumah kamu. Perpaduan yang pas bisa menjadi kepuasan sendiri bagi kamu maupun orang yang melihatnya, atau bisa menjadi ciri khas dirumah kamu. Kalau kamu butuh masukan, saran atau kamu mau renovasi rumah kamu untuk jadi seperti di atas, jangan ragu untuk kirim email kesini. Kita juga sediakan custom furniture yang bisa buat rumah kamu lain daripada yang lain :) Have a try yaaa



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.